Total Tayangan Halaman

Rabu, 22 Juni 2011

Strategi bertahan hidup di Secret City (Virtual villagers 3 : secret city)


Panduan untuk teka-teki dan tips dan trik:

Banyak terima kasih kepada squawky, sfrose, dan arnie dari Forum LDW untuk menyusun panduan yang sangat membantu untuk VV3 teka-teki:

Beberapa tips dan petunjuk:
- Pastikan untuk menanam benih pertama Anda segera (drop desa dewasa - tapi bukan ibu menyusui - pada benih dekat lift). Benih yang mungkin mangga, pepaya, atau (kesempatan acak) pisang.

- Angkat ini berguna untuk menempatkan orang dewasa dan mampu menemukan mereka di tempat yang sama beberapa detik kemudian. (Yaitu untuk mendapatkan pasangan yang Anda inginkan untuk membuat bayi.) Tempat-tempat lainnya adalah air terjun dan mandi (setelah selesai.) Para penduduk desa akan tinggal di lokasi itu selama beberapa detik sebelum berkelana untuk bekerja atau bermain.

- Ketika dewasa anda mengumpulkan benda (kunci, kayu bakar, dll), mereka mungkin drop mereka jika terganggu oleh perayaan atau jika Anda klik pada mereka. Item tersebut akan kemudian "warp" kembali ke tempat itu ditemukan awalnya.

- The (ditagih) buah tablet akan mulai muncul di dekat puing-puing ketika proyek membersihkan puing-puing yang sudah dimulai dengan setidaknya 2%.

Keenam herbal (desa Anda akan "melihat" ramuan ini ketika Anda terbang mereka atas):
- Cactus ini terletak tepat di atas area Science.



- The Orchid Hitam di tepi area berumput di bawah kebun 


 - Rose ini terletak di tepi kanan kebun, di bawah hal yang menggantung 
                                                        

- Lotus adalah di sebelah kiri tangga dekat kamar mandi 


- The Lily Tiger partway menyusuri jalan setapak ke pintu (bunga oranye di sebelah kanan)
                                                           
 
- Pabrik Berry (Magic) atau Pitcher (Alam) terletak di sebelah kiri laboratorium alkimia, di mana anak-anak pergi ketika alam panggilan. Tanaman ini hanya muncul ketika Anda telah membeli Tingkat 2 dalam faksi Anda.

                                               






Puzzle 1 - Pertama Kepala Suku. Drop semua desa Anda pada jubah dalam
amfiteater: setiap desa kecuali ibu menyusui bisa menjadi kepala. Jika Anda
tidak dapat menemukan kepala Anda segera, tunggu sampai ibu tidak lagi memiliki
bayi dan menjatuhkan mereka pada jubah. (Anda akan harus mengulangi proses ini
setiap kali kepala mati.)

                                                         

Puzzle 2 - Bee Hive. Pertama, cahaya api (mengumpulkan kayu dan kering
rumput di firepit, lalu menyalakan api). Kemudian drop desa dewasa
pada obor keluar terbakar di dekat sarang. Dia / dia akan kembali obor
ke sarangnya dan menenangkan lebah sehingga Anda dapat mengumpulkan madu.

                                                          

Puzzle 3 - Lab Alkimia. Anda akan memerlukan sebuah Scientific Adept (atau lebih
dari satu). Tersebar di sekitar desa (lokasi acak) adalah 2
pot berwarna (merah atau kuning dengan garis-garis putih), panci coklat, abu-abu
mangkuk dengan sendok, dan sebuah tombak pendek (oranye-coklat menangani dengan abu-abu
pisau). Drop ilmuwan Anda (s) pada setiap item dan mereka akan kembali ke
lab - jika mereka drop item tersebut sebelum mencapai lab, itu akan warp kembali ke tempat Anda menemukannya awalnya. Mengembalikan semua lima item memecahkan teka-teki.

                       

Puzzle 4 - Daftar Pemain of the Dead. Pada ujung kanan peta (gunakan
cara pintas keyboard '3 'untuk sampai ke sana) merupakan daerah berumput - di atas
kanan daerah ini adalah semak berdaun besar. Apakah desa Anda menghapus
daun ini, yang menyingkap daftar orang mati (mereka akan mendapatkan
membangun keterampilan; pembangun terlatih dapat melakukannya lebih cepat).

                                             

Puzzle 5 - Dancing Cuaca. Anda akan membutuhkan Tingkat 2 Kepemimpinan, sebuah suku
kepala, dan 3 Adept Petani. Pertama, menjatuhkan kepala di atas api menyala Anda.
Dia / dia akan mulai menari cuaca. Kemudian drop petani di atas api,
dan mereka akan bergabung masuk Anda akan tahu bahwa mereka berhasil ketika berkilau
muncul di atas kepala mereka dan di bawah kaki mereka.

Puzzle 6 - Angkat itu. Anda akan membutuhkan 3 Adept Builders dan Level 2 Restorasi.
Setelah Anda telah membeli teknologi, drop 3 Anda pembangun pada "aneh
mesin "di kebun. Pastikan garis aksi mereka berbunyi" memperbaiki
lift ". Jika Anda telah melakukan ini dengan benar, angkat akan diperbaiki.

Puzzle 7 - Puing tersebut. Anda akan membutuhkan Tingkat 2 Restorasi. Drop penduduk desa
(Sebaiknya pembangun) di tumpukan batu di bagian bawah peta.
Dia / dia akan membersihkan batu-batu, mendapatkan keterampilan bangunan (pembangun akan
menyelesaikan tugas ini lebih cepat).


Puzzle 8 - Bath Kuno. Anda akan harus menyelesaikan Puzzle 3
dan memiliki Master Builder. Drop pembangun Anda pada "papan tulis" dalam
laboratorium alkimia (dia / dia akan "melihat" jika Anda terbang mereka atas laboratorium) - dia / dia
akan membuat rencana untuk mandi. Drop pembangun Anda di kamar mandi
untuk menyelesaikan proyek.


Puzzle 9 - Patung itu. Anda akan membutuhkan Tingkat 3 Restorasi, Lantai 3 Kepemimpinan, seorang kepala suku, Pembangun Guru, dan mandi diselesaikan (dipecahkan Puzzle 8). Drop Builder Guru di papan tulis (yang akan kosong setelah mandi selesai), dan dia / dia akan menyusun rencana untuk patung itu. Drag sebuah desa dewasa (bukan ibu menyusui) sampai path ke pintu sampai ia / dia "Melihat tempat yang baik untuk jangkar patung" - penduduk desa ini lebih mungkin berhasil jika dia / dia memiliki beberapa keterampilan bangunan. Desa yang kemudian akan membangun perancah untuk membantu jangkar patung. Kepala Anda harus langsung bekerja pada patung, sehingga menjatuhkan dia / padanya patung untuk memulai proses ini - jika kepala berhenti mengarahkan kerja, maka kemajuan akan berhenti sampai Anda kembali kepala ke / tugasnya. Setelah kepala adalah mengarahkan, Anda kemudian bisa drop pembangun di patung untuk membantu "mendorong patung". Penduduk desa harus mendorong patung atas jalan menuju pintu - ini akan memakan waktu beberapa jam (Anda bisa klik pada patung untuk membuka sebuah timer dalam bar status yang akan membantu Anda menentukan berapa lama yang tersisa - tapi kali ini tergantung pada bagaimana pembangun banyak Anda telah bekerja pada proyek dan dapat meningkat jika pembangun meninggalkan proyek). Pembangun Anda mungkin kadang-kadang mengeluh bahwa "tidak ada ruang lebih untuk membantu" - hanya sejumlah terbatas pembangun dapat bekerja pada patung pada suatu waktu tertentu.

Puzzle 10 - Orchard. Anda harus menanam benih pertama Anda segera setelah permainan dimulai: ini benih pertama terletak di sebelah lift rusak: satu tetes desa dewasa Anda pada biji ini dan dia / dia akan menanamnya. Untuk mengumpulkan dua biji berikutnya, Anda akan harus menyelesaikan Puzzle 6 (Angkat itu). Begitu badai hujan mulai, menempatkan warga dewasa (tapi bukan ibu menyusui) pada angkat (nya / action nya harus membaca "Berdiri di Angkat") Tinggalkan penduduk desa di sana sampai angkat mencapai titik tertinggi, ketika benih akan jatuh dari pohon di atas. Drop desa pada biji untuk tanaman itu. Anda akan perlu untuk menanam total 3 biji (plus asli dua dari lift) untuk menyelesaikan kebun - teka-teki akan selesai setelah semua tiga pohon telah menjadi dewasa (dan mulai menghasilkan buah - dibutuhkan sekitar 8 jam pada 'normal 'kecepatan untuk pohon untuk dewasa). Biji tambahan (di luar tiga pertama kali) tidak akan ditanam, melainkan akan ditempatkan di bin makanan.
(Catatan: Jika Anda memiliki kesulitan untuk mengangkat sebelum mulai naik, Anda mungkin ingin untuk menghentikan permainan dengan spasi saat Anda melihat mulai hujan sebelum menemukan seorang warga Anda akan perlu untuk Batalkan jeda permainan untuk melihat status mereka. line untuk memastikan mereka ditempatkan dengan benar.)

Puzzle 11 - banishing Sharks. Anda akan harus menyelesaikan Puzzle 3 dan memiliki setidaknya Tingkat 2 dalam memilih Alam Anda, faksi atau Magic.
Untuk ALAM: mengumpulkan herbal berikut untuk ramuan: 2 X Black Orchid, 1 x Pitcher Plant.
Untuk MAGIC: mengumpulkan herbal berikut untuk ramuan: 2 X Rose, 1 x Berry.
Memiliki warga dewasa (bukan ibu menyusui) minum ramuan. Dia / dia akan mengambil botol ke laut. Bagaimana hiu sebenarnya ditangani dengan bergantung pada faksi yang dipilih (ramuan alam merupakan repellant hiu, ramuan ajaib "pesona" hiu sehingga mereka tidak akan mengganggu penduduk desa).

Puzzle 12 - Aromaterapi. Anda akan harus menyelesaikan Puzzle 8, telah Level 3 Pengobatan, dan Dokter Master. Drop Master Dokter di mandi selesai. Dia / dia akan mengisi mangkuk sekitar mandi dengan tanaman Lotus ("melakukan aromaterapi"). Kemudian drop Master Dokter di atas api untuk menyalakan pembakar dan menyelesaikan teka-teki.

Puzzle 13 - Kunci Ash. Kemudian dalam permainan (setelah setidaknya satu siklus api - 10 jam pada kecepatan cepat), Anda akan melihat berkilau di sekitar api. Biarkan api Anda pergi keluar (jangan mengisi dengan kayu bakar) - berlian akan muncul di abu. Berlian akan terlalu panas untuk mengambil awalnya (itu dalam api, jangan lupa). Untuk mendinginkan kunci, drop penduduk dewasa di paling kanan dari dua air terjun (di mana mereka pergi untuk minum dan mencuci pakaian). Mereka akan mengumpulkan air dan menjatuhkannya pada tombol tersebut. Mereka akan perlu melakukan ini beberapa kali (8-10, setidaknya) untuk membuat berlian cukup dingin untuk menyentuh - desa Anda tidak akan mengulangi tugas ini sendiri, sehingga Anda akan harus membuat mereka melakukannya dengan menjatuhkan mereka pada air terjun. Ketika penduduk desa tidak lagi membawa air ke api (mereka akan kembali ke minum dari air terjun bila kamu menjatuhkan mereka di atasnya), menjatuhkan desa pada tombol - mereka akan membawanya ke pintu dan memecahkan teka-teki. Anda akan harus mengulangi langkah ini jika mereka menjatuhkan kunci sebelum mencapai pintu.

Puzzle 14 - Kunci Gantung. Anda akan perlu memiliki dipecahkan Puzzle 3. Kumpulkan tumbuhan berikut untuk ramuan: Cactus, Rose, Lotus. Buat ramuan dan memiliki desa (selain seorang ibu menyusui) meminumnya. Desa yang harus merasa "ringan dan kenyal!". Drop mereka dekat berlian merah muda (hal yang gantung) tepat di atas tanaman Rose - baris status mereka harus membaca "berusaha untuk mencapai kunci". Mereka akan melompat, mengumpulkan kunci, dan menempatkannya di pintu. Jika mereka menjatuhkan kunci sebelum mencapai pintu, Anda akan harus menyelesaikan teka-teki ini.

                                                          

Puzzle 15 - Kunci Clam. Anda akan perlu memiliki dipecahkan Puzzle 9. Setelah patung selesai, mutiara akan muncul. Memiliki Master Builder mengambil mutiara - dia / dia akan membawanya ke air terjun untuk menjadi "selesai", maka ilmuwan master perlu mengambilnya
dan memolesnya, kemudian memiliki kepala suku mengambil selesai mutiara biru: kepala akan menggunakan mutiara untuk mendapatkan kunci dari kima raksasa dan kemudian akan memasukkan kunci di pintu. (Seperti teka-teki kunci lainnya, Anda mungkin harus mengulang bagian dari teka-teki jika kunci terjatuh sebelum sampai ke pintu).

Puzzle 16 - Dial Sun. Anda akan perlu memiliki dipecahkan Puzzles 13, 14, dan 15. Setelah semua tiga kunci berada di pintu, ruang dial matahari akan terungkap. Drop desa di dial matahari hingga mencapai posisi di sebelah kiri terjauh (ada tiga lokasi untuk dial matahari). Ketika seberkas sinar matahari hits dial matahari, tokoh hantu akan muncul di dalam ruangan. Drop desa pada mereka hantu dan misteri kota rahasia akan terungkap!

All Items CollectedIni contoh screenshotsnya.

All Items Collected - Nah, kalau yang ini, semua Items dah Kai koleksi (dance) (klilk untuk perbesar gambar)

All Awards Achieved - Ini contoh screenshotsnya.
All Awards Achieved - neh, <a href=

All Technologies Fully Researched - Ini contoh screenshotsnya.

All Technologies Fully Researched - Semua teknologi dah dipelajari (dance) (klik untuk perbesar gambar)








All The Puzzles Are Solved - Ini contoh screenshotsnya.
All The Puzzles Are Solved - Hehehe.. ini yang bikin tamat.. (dance) (klik untuk perbesar gambar)

The Youngest Jack of All Trades - Ini contoh screenshotsnya.

The Youngest Jack of All Trades - Kalau yang ini lebih sangar lagi, masih kecil udah master 5 Skill! (dance) Gile, dia belajarna waktu masih dalam kandungan kali, ya! (woot) (klik untuk perbesar gambar)

Elderly Jack of All Trades - Ini contoh screenshotsnya.

Elderly Jack of All Trades - ini Jack of All Trades yang bener2 sesepuh (dance) (klik untuk perbesar gambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar