Total Tayangan Halaman

Rabu, 22 Juni 2011

Tips Bermain Virtual villagers 2 - The Lost Children

STRATEGI DASAR

Organisasi
Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah pentingnya organisasi, dan penamaan setiap desa membantu. Pilih kampung, klik tombol Detail dan mengubah nama mereka ke salah satu Anda dapat dengan mudah mengingat (seperti seseorang yang Anda kenal). Ini akan membantu Anda mengingat siapa yang begitu Anda dapat tetap di atas setiap desa.

Eksplorasi
Jelajahi dini dan sering! Peta tidak terlalu besar, tapi ada banyak yang bisa ditemukan. Drop desa Anda ke sesuatu yang terlihat menarik. Bahkan jika ia mengatakan mereka tidak memiliki keterampilan yang tepat atau tingkat keterampilan, setidaknya Anda tahu ada sesuatu yang ada! Hampir setiap bagian tanah Anda memegang semacam rahasia. Menyimpan catatan segala sesuatu yang Anda temukan untuk kemudahan referensi nanti.

Dan, jika anda tidak tahu, Anda dapat menggunakan tombol angka untuk zip sekitar pulau. Tombol 1-9 sesuai dengan sembilan bagian yang berbeda Isola. Anda bahkan dapat memilih seseorang dan cepat mengocok mereka ke lokasi yang diinginkan.

Desa Aptitude
Tetap di atas desa Anda dan keterampilan mereka - Pertanian, Bangunan, Penelitian, Penyembuhan dan Parenting. Awalnya, pastikan Anda memiliki setidaknya satu orang yang bekerja pada masing-masing keterampilan. Beberapa teka-teki memerlukan tingkat keterampilan tertentu, sehingga Anda selalu ingin siap.

Warga desa perlu diajarkan untuk melakukan pekerjaan. Jadi, mengawasi mereka pada awal mereka "karir." Beberapa memiliki rentang perhatian yang pendek dan akan berkelana off. Akhirnya, ketika mereka belajar pekerjaan dan mencapai tingkat Trainee, mereka akan menjadi lebih otomatis pada melakukan itu.

Juga, ingat untuk memberikan keterampilan untuk masing-masing desa Anda pada layar Detail. Perhatikan bahwa beberapa anak sebenarnya dilahirkan dengan bakat dalam satu atau lebih keterampilan, warisan dari orang tua mereka. Perlu diingat bahwa ketika membuat tugas-tugas Anda, karena mereka akan maju lebih cepat dalam keterampilan yang mereka sudah memiliki satu kecenderungan. Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda, juga, dengan bermain mak comblang. Jika Anda membutuhkan lebih banyak pembangun, memperkenalkan Builder Guru untuk seseorang yang khusus.

Beberapa penduduk desa tertentu suka dan tidak suka, juga. Ini dapat mempengaruhi bagaimana karakter Anda bekerja. Sebagai contoh, seorang desa yang suka berlari-lari tidak akan baik di meneliti. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu bereksperimen dengan penduduk desa untuk menemukan panggilan ceruk mereka.

Pengembangan Keterampilan
Keterampilan dalam Pertanian dikembangkan dengan mengumpulkan makanan untuk komunitas Anda. Pada awal permainan, Anda mulai dengan menjatuhkan kampung ke laut di sisi barat peta di mana mereka belajar untuk ikan. Ini awalnya menyimpan pasokan makanan yang layak di kamp. Pada akhirnya, penduduk desa Anda akan belajar untuk memanjat pohon terdekat untuk kelapa yummy, dan untuk menanam tanaman dan panen.

Bangunan cukup mudah. Seperti yang Anda maju dalam teknologi, yayasan baru akan muncul pada peta. Hanya drag dan drop ke kampung ini dan mereka akan mulai membangun. Pembangun juga dapat memperbaiki struktur. Salah satu pondok Anda mulai dengan yang bobrok, sehingga memperbaiki ketika Anda mendapatkan kesempatan. Selain itu, banyak rahasia yang tersebar di seluruh peta yang hanya Master Builders dapat membuka. Jauhkan keluar mata!

Penelitian adalah keahlian termudah untuk mengembangkan karena melibatkan hanya meja penelitian. Tapi, mengetahui di mana untuk berinvestasi poin Anda bisa jadi sulit. Gunakan mereka pada ilmu awal karena teknologi poin akan bertambah cepat. Dengan cara ini, Anda dapat kemajuan dalam semua teknologi lainnya cepat!

Penyembuhan bisa tampak agak sulit pada awalnya, tetapi ada beberapa cara mudah untuk meningkatkan keterampilan ini. Yang pertama adalah jelas - menyembuhkan orang! Ketika seseorang sakit, mereka berkeliaran oleh api dan duduk di tanah. Anda juga dapat mengetahui apakah seseorang sakit jika Anda mendengar mereka batuk. Cukup drop penyembuh Anda ke mereka dan mereka akan sembuh. Jika tidak ada orang yang sakit, Anda masih bisa mengembangkan keterampilan ini. Sekitar tepi peta enam tanaman untuk belajar. Tarik desa ke salah satu dari tanaman dan mereka akan mulai memeriksanya. Semakin mereka mempelajari, semakin besar kemampuan mereka. Tumbuhan ini, by the way, terdiri atas satu dari teka-teki utama dan digunakan untuk membuat rebusan (lihat di bawah).

Parenting adalah keahlian final, tapi yang penting yang Anda butuhkan untuk mengelola dengan benar. Jika populasi Anda tumbuh terlalu cepat, warga desa Anda mungkin kelaparan. Jika tumbuh terlalu lambat, pekerja akan memakan waktu lama untuk berkembang. Jadi, mencoba dan menemukan media yang sehat. Juga bahwa seorang ibu menyusui bayi akan melakukan apa-apa lagi untuk setara dengan dua tahun game!

Awal Play
Anda memulai permainan dengan tiga pekerja (dua orang dewasa dan remaja) dan anak-anak beberapa. Tetapkan masing-masing untuk menjadi petani, tukang bangunan dan peneliti. Parenting dapat menunggu sedikit (tapi, tidak terlalu panjang), dan penyembuhan dapat dilakukan dengan salah satu desa utama Anda saat diperlukan. Setelah beberapa lebih banyak pekerja datang dari umur, menambah pembangun, peneliti dan petani, dan seseorang kereta api sebagai Penyembuh Master.

Game Speed
Dalam hal kecepatan permainan, jika Anda akan aktif mengelola desa Anda, menyimpannya di Normal atau 2x Speed. Jika Anda akan pergi selama beberapa jam atau sepanjang malam, meletakkannya pada kecepatan setengah. Jika Anda meninggalkannya tanpa diawasi untuk satu hari atau lebih, Jeda itu. Anda tidak ingin kembali untuk menemukan sebagian besar atau semua desa Anda mati kelaparan atau penyakit.

Acara
Kadang-kadang "random" akan terjadi yang memberikan anda pilihan untuk membuat. Sebagai contoh, sebuah peti boleh mencuci di pantai dan Anda akan harus memutuskan apakah akan membukanya atau tidak. Ini bisa berisi persediaan makanan atau tikus berpenyakit. Jadi, memperhatikan rincian dan berpikir dengan seksama sebelum Anda membuat keputusan. Pilihan yang jelas tidak selalu menjadi yang terbaik. Pilih salah, dan anda bisa berakhir dalam keadaan yang mengerikan. Pilih bijak, meskipun, dan Anda mungkin menerima hadiah!

Koleksi
Kadang-kadang, muncul item khusus yang hanya dapat mengumpulkan anak-anak. Jamur menambahkan untuk memasok makanan Anda, sedangkan objek lain adalah bagian dari koleksi khusus, khususnya Kupu-kupu, Kerang, Kumbang dan kerikil. Sebagian besar waktu, anak-anak tidak akan menjemput mereka secara otomatis. Anda perlu secara fisik drop anak ke mereka. Jadi, membayar untuk terus membaca dengan teliti pulau kecil mencari benda-benda ini. Jika Anda sudah memiliki koleksi, mendapatkan anyways sebagai duplikat menambah poin teknologi Anda.

Varia
Dalam game tips dapat diakses dengan mengklik topeng pada layar permainan utama (kiri bawah). Ini adalah tips yang sama yang secara acak muncul ketika permainan ini loading.

Penduduk desa yang sakit harus sembuh sesegera mungkin. Mereka akan terus tumbuh lemah dan mati jika tidak dirawat. Jika salah satu desa Anda menunjukkan kondisi kesehatan lemah, beralih tugas mereka untuk sesuatu yang kurang menuntut untuk membantu pemulihan mereka.

Keingintahuan sering merupakan petunjuk ke lokasi teka-teki utama permainan. Jadi, menonton di mana warga desa Anda pergi dan melihat apa yang mereka tertarik

SOLUSI PUZZLE

Berikut ini adalah daftar solusi untuk teka-teki permainan, 16 di semua. Jadi, jangan membaca lebih lanjut kecuali jika Anda memerlukan bantuan memecahkan masalah tersebut. Anda sudah diperingatkan!

Sebagian teka-teki permainan tergantung pada campuran keterampilan teknologi dan desa. Plus, beberapa teka-teki harus diselesaikan sebelum Anda dapat mencapai orang lain. Juga, jangan tertipu untuk berpikir bahwa mereka selesai pada urutan ditampilkan, karena itu belum tentu demikian.

Kebakaran
Teka-teki pertama yang harus diselesaikan mulai kebakaran. Drop desa di tumpukan kayu di sudut barat daya pulau itu dan mereka akan membawa kayu untuk api unggun di tengah. Kemudian, membawa mereka ke barat bunga-bunga merah muda pohon kelapa untuk mengumpulkan beberapa rumput kering. Setelah kayu dan rumput berada di tempat, menjatuhkan mereka ke api unggun dan mereka akan menyalakan api. Pastikan untuk menambahkan kayu kadang-kadang untuk menjaga api dari pergi keluar.

Bendungan
Setelah Anda mencapai Tingkat Dua Engineering, menjatuhkan pembangun pada batuan tepat di atas genangan air di sudut tenggara pulau. Mereka akan membangun sebuah bendungan untuk mengairi sawah ke kiri langsung sehingga tanaman dapat ditanam. Ini juga akan mengungkap sebuah mosaik kuno di tanah, situs teka-teki kemudian.

The Scarecrow
teka-teki ini memerlukan penyelesaian bendungan di atas. Setelah Anda menanam tanaman Anda, Anda perlu orang-orangan sawah untuk menjaga burung-burung beo pergi. Drop seorang Adept-level (atau lebih) petani di memutar potongan-potongan kayu dan pohon anggur di bawah tumpukan batu di tengah utara peta. Anda harus melakukan hal ini dua kali.

Alat Cutting
Anda memerlukan alat potong untuk mengosongkan vegetasi yang menutupi pintu masuk ke gua di utara dan dinding anggur ke timur. Setelah Anda mendapatkan Tingkat Dua Eksplorasi, menjatuhkan Scientist Master pada batu tajam tepat di atas dan di sebelah kanan memutar potongan kayu dan anggur digunakan untuk orang-orangan sawah itu. Ketika dia lakukan, bawa dia kembali untuk perjalanan kedua untuk kayu dan tanaman merambat yang diperlukan untuk menyelesaikan alat ini.

Penguasaan Herb
teka-teki ini mudah untuk menyelesaikan di awal permainan. Enam tumbuhan terletak di sekitar tepi peta. Masing-masing akan diidentifikasi sebagai "tanaman yang aneh" ketika seorang warga diadakan di atasnya. Memiliki penyembuh memeriksa setiap satu dari mereka sampai mereka menguasainya untuk menyelesaikan teka-teki ini. Lokasi setiap herbal adalah sebagai berikut:

   1. Pabrik hijau di bagian kiri tergantung di atas dinding batu.
   2. Bunga biru di bagian tengah atas hanya untuk di sebelah kanan gua.
   3. The daisy lavender di bagian paling atas kanan di atas kawasan suci.
   4. Rantai hitam bunga tepat di atas air terjun di sebelah timur.
   5. Merah cerah bunga tenggara bendungan.
   6. Bunga jeruk besar di sebelah selatan desa.

The Elder Totem
Setelah Anda memiliki desa yang telah menguasai tiga keterampilan, mereka menjadi Penatua terhormat. Ketika ini terjadi, totem dibuat dan ditempatkan di desa anda untuk menghormati mereka. Hal ini dapat dipindahkan di mana saja Anda suka.

Perikanan Berkelanjutan
Ketika laut ke barat selesai-memancing, alga itu berkembang. Untuk menghilangkan masalah tersebut dan mengembalikan memancing, ikan alga-makan khusus harus diangkut dari kolam ke laut. Tingkat Tiga ini membutuhkan Pertanian dan Petani Master atau Master Scientist. Membawa mereka ke kolam dan menjatuhkan mereka masuk Setelah ganggang-ikan cukup makan diangkut ke laut, ganggang akan jelas.

The Wall Vine
Sepanjang dinding timur sejumlah pohon anggur yang menyembunyikan beberapa tanda-tanda aneh. Untuk mengungkap ini, Anda harus terlebih dahulu melengkapi alat pemotong dan pembelian Tingkat Tiga Budaya. Tarik desa untuk dinding dan membebaskan mereka. Mereka akan menggunakan alat pemotong untuk menghapus vegetasi.

The Stew
Untuk membuat semur, Anda harus terlebih dahulu mengembalikan kuali dari tumpukan kayu di barat daya. Ini akan muncul setelah Anda membeli Tingkat Dua Eksplorasi. Dengan membakar api dan kawah di sebelahnya, menjatuhkan seorang warga di kuali tiga kali. Setelah masing-masing untuk meletakkannya di atas api, mengisinya dengan air dan tambahkan makanan. Kemudian, menjatuhkan desa pada salah satu herbal Anda telah menguasai menambahkan total tiga ke campuran dalam kombinasi apapun (Anda dapat menggunakan kelipatan dari ramuan yang sama).

Tentu saja, pilihan yang berbeda dari tumbuhan akan memiliki hasil yang berbeda. Melacak bahan dalam semua rebusan yang Anda buat. Anda ingin menghindari duplikasi dan tidak ingin menciptakan sebuah rebusan buruk (bisa membuat desa anda sakit). Jika Anda memperlakukan penduduk desa untuk yang terbaik, mereka akan tetap sehat dan tetap bahagia.

Berikut adalah beberapa resep untuk Anda mulai. Angka-angka untuk setiap herbal sesuai dengan tumbuhan sebagai terdaftar dan teridentifikasi dalam Herb Mastery.

1 +2 +6 = desa Anda merasa sehat setelah makan.
1 +5 +6 = rebusan ini memberikan Anda desa ledakan energi.
2 +3 +4 = rebus pedas ini membersihkan hidung desa Anda dan tenggorokan.
3 +5 +6 = rebusan ini mengeluarkan bau yang sangat manis.
4 +5 +6 = desa Anda merasa sehat.
4 +6 +6 rebusan Aneh = ... desa Anda merasa tidak perlu untuk bernafas.

Reruntuhan Kuno
Setelah Anda selesai bendungan dan mencapai Tingkat Tiga Rekayasa dan Eksplorasi, Anda dapat menarik penduduk desa ke reruntuhan kuno di sudut tenggara peta dan mereka akan mulai mengungkapkan situs.

Rumah Sakit
Mendapatkan Tingkat Tiga Teknik dan Kedokteran, dan yayasan akan muncul di bagian tengah selatan peta. Hal ini memungkinkan warga desa Anda membangun sebuah rumah sakit.

Hut Menjahit
Setelah Anda mencapai Tingkat Dua Budaya, sebuah yayasan menjadi terlihat untuk menjahit gubuk sebelah timur tumpukan kayu di sudut barat daya Isola. Hal ini memungkinkan penduduk desa Anda untuk mengubah pakaian, tetapi dengan biaya sebesar 5.000 poin setiap teknologi. Aduh! Di mana Thurston Howell III saat Anda membutuhkannya?

The Sunken Gong Piece
Salah satu bagian dari gong terletak di kolam di ujung timur desa. Ini bagian gong cekung diperoleh dengan membuat sup ajaib khusus yang terdiri dari salah satu bunga hitam di dekat air terjun dan dua dari bunga jeruk besar ke selatan desa (herbal 4 +6 +6 seperti ditunjukkan di atas). Memiliki seorang warga makan rebusan, lalu jatuhkan di kolam renang.

The Piece Gong Tergabung
Setelah salah satu desa Anda telah menjadi Penatua terhormat dan dihormati dengan totem dan setelah Anda menyelesaikan teka-teki reruntuhan kuno, menjatuhkan totem di mosaik di tengah reruntuhan untuk mengambil sepotong gong.

The Piece Gong kemas
Ini bagian dari gong ada di dalam peti di pantai barat. Tiga Master Builders bekerja sama diperlukan untuk membukanya.

The Piece Ditumbuhi Gong
Setelah Anda membeli Eksplorasi Tingkat Dua dan lengkap alat pemotong, desa Anda dapat membersihkan vegetasi memblokir gua ke utara (bungkus Gong). Melakukan hal mengungkapkan sepotong gong.

5 komentar:

  1. ini copas ya? bahasanya aneh

    BalasHapus
  2. ini copas ya? bahasanya aneh

    BalasHapus
  3. pasti pk google translate.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak dia gak pake aku habis tanya dia di telpon !!!

      Hapus
  4. copas di eyang google pasti..malah tambah bingung nih jdnya

    BalasHapus